FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS GRESIK JALIN KERJASAMA DENGAN FAKULTAS SAINS & TEKNIK UNIVERSITAS BOJONEGORO

   02 November 2021         Berita

 

Senin, 25 Oktober 2021 bertempat di Ruang ADU IDE Universitas Bojonegoro perwakilan dari Universitas Gresik yang terdiri dari Dekan Fakultas Tenik Ahmad Andi Saputra, S.T., M.T, Ka LPPM Fakultas Teknik Dandy Nugroho, S.T., M.Si., M.T dan Ka Humas Lina Madyastuti R, S.Kep.,Ns., M.Kep disambut dengan hangat oleh Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro Arief Januarso, S. Sos., M.Si, Dekan Fakultas Sains & Teknik Ir. Harjono, S.T., M.T, wakil dekan Fakultas Sains & Teknik Ir. H. Zainnudin, M.T,  pejabat dan pimpinan unit Universitas Bojonegoro.

Dalam sambutannya Ketua YSB Arief Januarso, S. Sos., M.Si menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Universitas Gresik atas penandatanganan kerjasama yang dilakukan oleh kedua belah pihak.  Kedepannya implementasi bisa diwujudkan dalam bentuk kerjasama tri dharma perguruan tinggi dan MBKM.

 

(Akhmad Andi Saputra, MT dan Ir. Harjono, S.T., M.T menandatangani MoU disaksikan  Ketua YSB Arief Januarso, S. Sos., M.Si)

 

Dekan Fakultas Sains & Teknik Ir. Harjono, S.T., M.T menyampaikan realisasi bentuk kerjasama antara dua fakultas ini dapat berupa penyelenggaraan Seminar Nasional, pengelolaan jurnal dan penelitian serta penggunaan laboratorium.

Dalam kesempatan yang sama Akhmad Andi Saputra, MT selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Gresik menyampaikan rasa terima kasih karena telah diterima dengan baik oleh jajaran pimpinan Univeritas Bojonegoro. Akhmad Andi Saputra menyampaikan bukan sekedar penandatanganan MoU dan pelaksana kegiatan akan tetapi dapat mempererat persaudaraan dua perguruan tinggi. (Doc Humas)

 

(Perwakilan Universitas Gresik dan Universitas Bojonegoro dalam penandatanganan Memorandum of Understanding )