Persiapan keunggulan Prodi Fakultas dalam rangka memperingati Dies natalis Universitas Gresik ke 33 tahun dan pemberian penghargaan atas kenaikan peringkat Universitas Gresik

   03 Desember 2019         Berita

Kamis, 28 November 2019 di Gedung Lantai 2 Musholah Nurul Quwwah Universitas Gresik diselenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan keunggulan Prodi Fakultas dalam rangka memperingati Dies natalis Universitas Gresik ke 33 tahun dan pemberian penghargaan atas kenaikan peringkat Universitas Gresik yang dihadiri oleh Rektor beserta jajaran pimpinan Universitas gresik, Dosen dan Pejabat di lingkungan Universitas Gresik, Direktur AAK Delima Husada Gresik serta Dosen dan Pejabat di Lingkungan AAK Delima Husada Gresik.

Kegiatan dilanjutkan dengan masing – masing  Prodi Fakultas menyampaikan keunggulannya untuk dipamerkan pada saat Dies natalis Universitas Gresik ke 33 tahun.

Prof.  Dr. H. Sukiyat, SH., M. Si menyampaikan apreasiasinya,” Persiapan Dies Natalis harus direncanakan atau terorganizir oleh susunan panitia, kegiatan ini akan menjadi strategi untuk Universitas Gresik agar lebih menarik di masyarakat luas. “

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Bapak Rektor Prof.  Dr. H. Sukiyat, SH., M. Si memberikan penghargaan  kepada Ka. LPPM Siti Nur Qomariah, S.Kep.Ners, M.Kep atas kenaikan peringkat Universitas Gresik ke 110 berbasis kinerja pengabdian kepada masyarakat masuk dalam klaster sangat bagus dan kenaikan peringkat ke 218 berbasis kinerja penelitian Universitas Gresik masuk dalam klaster madya.Kemudian penghargaan juga diberikan kepada  kepada dosen berprestasi Ali Mufid S.Si., M.Si atas penelitiannya dengan Judul Penelitiannya Potensi bahan Aktif material maju” Lithium” menuju indonesia Like – industri dibidang fisika di Pusat penelitian fisika LIPI kawasan Puspitek Serpong Tangerang selatan.Selamat untuk Ka. LPPM  atas kenaikan peringkat berbasis kinerja Penelitian dan pengabdian Masyarakat Universitas Gresik  di tingkat Nasional  dan Dosen Berprestasi dalam penelitiannya, semoga kedepannya semakin lebih baik lagi.