WISUDA KE XX DAN SUMPAH PROFESI AHLI MADYA KESEHATAN (DIII) AKADEMI ANALISIS KESEHATAN DELIMA HUSADA GRESIK TAHUN 2019

   21 Oktober 2019         Berita

Rabu, 16 Oktober 2019  bertempat di Gedung Graha Sarana Petrokimia Gresik Lantai II Jl. Jenderal A. Yani Gresik diselenggarakan acara Wisuda Ke XX dan Sumpah Profesi yang dihadiri oleh Ketua Pembina  Yayasan Pendidikan Delima Husada utama Gresik, Direktur beserta jajaran pimpinan dan Dosen Akademi Analis Kesehatan Delima Husada Gresik, Wakil Ketua Kolegium PATELKI Pusat, Ketua PATELKI Jawa Timur, Pimpinan Rumah Sakit di wilayah Kabupaten Gresik, Rohaniawan, Danramil Gresik, Kapolres Gresik, wisudawan –  wisudawati beserta orang tua.

Rapat senat terbuka yang dipimpin langsung oleh Direktur AAK Delima Husada Gresik Anik Eko Novitasari,S.Si, M.Farm diikuti oleh 56 wisudawan dan wisudawati. Dalam laporan pendidikan oleh Ketua Program Studi Analis Kesehatan Delima Husada Gresik Nurbani Fatmalia, S.Si, M.Si menyampaikan bahwa sebelum mengikuti wisuda, para wisudawan telah menyelesaikan praktik di rumah sakit, dan juga telah menyelesaikan ujian KTI (Karya Tulis Ilmiah) sebelum akhirnya dinyatakan lulus.Pelantikan dan pengambilan sumpah Profesi dipimpin oleh Ketua PATELKI  Jawa Timur Luki Heri Purniawan, S.ST didampingi oleh Direktur Anik Eko Novitasari,S.Si, M.Farm dan Rohaniawan Wayan Kurniawan, SE, MA

Dalam kesempatan tersebut Prof. Dr. I Ketur sudiana, Drs, M. Si menyampaikan peningkatan profesionalisme ahli teknologi laboratorium medic di era industry 4.0elamat kepada para wisudawan/wisudawati atas kelulusan yang telah diraih, semoga dapat memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan Negara.