• [email protected]
  • Jl. Arif Rahman Hakim Gresik No.2B, Kramatandap, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61111
  • (031) 3981918
Event Image

Tingkatkan Kuantitas Jumlah Mahasiswa, Universitas Gresik Beri Potongan DPP Hingga 100%

univgres.ac.id, Gresik,– Universitas Gresik (Unigres), sebagai Perguruan Tinggi swasta yang terletak strategis di tengah-tengah kota Kabupaten Gresik, Universitas Gresik memiliki cita-cita tinggi dalam membentuk generasi emas anak-anak masa depan bangsa. Dalam mewujudkan cita-cita tersebut, Universitas Gresik mengajak seluruh siswa-siswi sekolah menengah atas (SMA) sederajat untuk melanjutkan pendidikan agar dapat mencapai cita-cita tersebut.

Unigres memiliki tujuan yang tinggi dalam mencetak lulusan-lulusan sarjana-sarjana muda yang kompeten di bidangnya, sehingga dalam kurun waktu satu tahun terakhir mampu menyumbang karya-karya, diantaranya adalah karya tulis ilmiah yang di akui di skala tingkat Nasional.

Sebagai Universitas yang memiliki identitas berkarakter Global, Unigres dapat menjalankan sistem tata kelola yang baik dan sesuai dengan standar Nasional yang telah ditetapkan.

Unigres memiliki upaya serius dalam mengoptimalkan jejaring kerja sama dengan institusi dalam dan luar negeri untuk menghasilkan karya-karya inovatif baru melalui kegiatan penelitian, pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka peningkatan SDM masyarakat.

Unigres memiliki 7 Fakultas dan 12 Program Studi, 12 Program Studi tersebut diantaranya adalah Ilmu Hukum, Manajemen, Akuntansi, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Ilmu Komputer, Administrasi Pendidikan, Sastra Inggris, Ilmu Keperawatan,  Ners, K3, Manajemen Pendidikan (s2).

70% program studi di unigres memiliki akreditasi “Baik Sekali” dengan berbagai pilihan kelas pagi dan sore dan malam perkuliahan dilakukan dengan fleksibel, Unigres tahun ini membuka pintu penerimaan mahasiswa baru melalui berbagai jalur diantaranya jalur reguler dan non reguler serta jalur beasiswa baik beasiswa yayasan atau beasiswa lainnya bagi peserta didik SMA Sederajat kelas XII untuk tahun ajaran 2024/2025.

Kesempatan dalam meraih mimpi masih terbuka lebar, daftar melalui jalur reguler dan non reguler gelombang 1 dengan mendapat potongan DPP 100 persen, 70 persen dan 50 persen seluruh fakultas kecuali fakultas kesehatan terdapat potongan 50% sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Gresik Gelombang 1 telah resmi dibuka pada tanggal 27 Desember hingga 1 April 2024.

Kekhawatiran untuk melanjutkan studi yang terhalang dengan finansial kian terselesaikan dengan penawaran yang Istimewa. Selain itu, persyaratan juga yang mudah sekali, cukup dengan menyertakan rapor kelas X dan XI, kartu keluarga, akta kelahiran dan kartu tanda penduduk, kalian sudah siap bergabung dan menjadi bagian dari Keluarga Besar Universitas Gresik.

Seiring berkembangnya dunia digital, Unigres mempunyai keinginan besar mengiringi dunia pendidikan yang setiap harinya mengalami perkembangan, dengan ini Unigres memberikan keleluasaan kepada jalur S2 dan S1 dalam sistem pembelajaran.

Bagi calon mahasiswa baru yang memiliki prestasi baik di bidang akademik maupun no nakademik jangan khawatir, kalian juga bisa mendaftarkan diri melalui jalur prestasi.

Untuk keuntungannya akan mendapatkan potongan DPP sesuai dengan tingkat prestasi calon mahasiswa baru.

Selain beberapa promo yang diberikan oleh Universitas Gresik tahun ini, masih ada beberapa hal menarik lagi yang ditawarkan oleh Universitas kepada calon mahasiswa baru. Bagi mahasiswa baru yang ingin berpindah kampus dikarenakan diterima di PTN yang di inginkan, kalian tidak usah takut, karena akan kita kembalikan 50% dana yang dibayar kecuali biaya pendaftaran.

Sementara itu bagi calon mahasiswa baru yang mengundurkan diri di luar diterima dari PTN dan Sejenisnya maka akan dikembalikan 25% kecuali biaya pendaftaran. Kemudian bagi calon mahasiswa baru yang mengundurkan diri hanya dilayani dalam kurun waktu hingga 30 Juli Tahun 2024/2025.

Segera daftarkan dirimu melalui website https://pmb.unigres.ac.id atau datang langsung ke kantor PMB di Gedung Humas lantai 1 segera daftarkan diri anda semuanya dan jadilah bagian dari kami terakreditasi Baik Sekali. (Humas)