Penandatangan Nota Kesepakatan ( Memorandum of Understanding ) Fakultas Hukum Universitas Gresik dengan DPC PERADI Gresik Pusat Bantuan Hukum

   05 Agustus 2019         Berita

Hari Jumat, 02 Agustus  2019 diselenggarakan Penandatangan Nota Kesepakatan ( Memorandum Of Understanding ) Fakultas Hukum Universitas Gresik dengan DPC PERADI Gresik di Ruang Pekerti Lantai dua Universitas Gresik.

Pada acara Penandatangan Nota Kesepakatan ( Memorandum of Understanding ini dihadiri oleh Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H.Sukiyat,SH., M.SI.  Ketua DPC PERADI Gresik Bpk. Kukuh Pramono Budi, SH,MH.  Ketua Pusat Bantuan Hukum ( PBH ) Peradi Gresik H. Kuswari,SH. Dekan Fakultas Hukum Universitas Gresik Dr. H. Suyanto, SH,MH. Ketua Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum ( LKBH ) Fakultas Hukum . M.Nasichin,SH,MH , anggota PERADI dan Bapak ibu Dosen Fakultas Hukum.

Rektor Universitas Gresik Prof,H. Sukiyat, SH,MH.M,SI  mengapresiasi dengan adanya MOU ini, “Semoga  tidak hanya hari ini tetapi berkelanjutan memberikan kesempatan untuk mahasiswa Universitas Gresik  yang terlibat dalam kegiatan PERADI”.

Ketua DPC PERADI Gresik, Kukuh Pramono Budi, SH,MH dalam sambutannya menyampaikan dengan MOU ini bisa bersinergi antara Mahasiswa dengan PERADI, karena rohnya PERADI adalah mahasiswa. Beliau mengatakan PERADI ada dan membawa manfaat untuk semuanya. Program Kerja yang bisa dilaksanakan, antara lain seminar. PKPA mencetak tidak hanya Kuantitas tetapi kualitas. Serta memadukan visi, misi dengan Universitas Gresik.

 

Acara dilanjutkan dengan Penandatangan Nota Kesepahaman (Memorandum Of Understanding) yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum Dr.H.Suyanto,SH,MH,MKn  dengan Ketua DPC PERADI Kukuh Pramono Budi, SH,MH. Penandatangan MOU yang kedua oleh ketua Lembaga Konsultasi Bantuan bantuan Hukum (LKBH) Fakultas Hukum  Universitas Gresik dengan ketua Pusat Bantuan Hukum (PBH) PERADI Gresik.

Acara  diakhiri dengan Penyerahan Nota Kesepakatan dan foto bersama oleh Rektor Universitas Gresik, Ketua DPC PERADI Gresik beserta anggotanya, Ketua Pusat Bantuan Hukum (PBH), PERADI Gresik, Dekan Fakultas Hukum Universitas Gresik dan Ketua Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum ( LKBH ) Fakultas Hukum.