Pelantikan Pejabat Universitas Gresik dan AAK Delima Husada Gresik dengan Tasyakuran Akreditasi Prodi Di Lingkungan Universitas Gresik

   29 Agustus 2019         Berita

Kamis 22 Agustus 19, bertempat di Musholah Nurul Quwwah Universitas Gresik diselenggarakan acara pelantikan Pejabat Universitas Gresik dan AAK Delima Husada Gresik serta tasyakuran Akreditasi Prodi Di Lingkungan Universitas Gresik yang dihadiri oleh Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat. SH. M.Si beserta jajarannya ,Ketua Yayasan AAK Delima Husada Gresik dr. Riski Dwi Prameswari beserta Jajarannya, ketua Panitia Dr.  H. Suyanto, SH. MH. MKn,  seluruh staf civitas akademika Universitas Gresik dan AAK Delima Husada Gresik.

Acara diawali dengan pelantikan pejabat Universitas Gresik oleh dr. Riski Dwi Prameswari sebagai Wakil Rektor II Universitas Gresik, Muhammad Faizin, MM sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Gresik, Taufiq Haris, M.Pd sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Gresik, Prihatin Effendi,  SH. MH sebagai Wakil Dekan I dan Kaprodi Fakultas Hukum Universitas Gresik, Denny Astanto, SE, MM sebagai Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Universitas Gresik.

Dilanjutkan dengan pelantikan Pejabat pembina AAK Delima Husada Gresik oleh  Saudi Fitri Susanti, S.Pd, M. Si sebagai KA. SPMT AAK Delima Husada Gresik, Hj. Rosidah, S.Pd, M.Pd sebagai PLT. BAAK AAK Delima Husada Gresik, Masfah Raudlatus Sofiah, S.Si sebagai PLT. BAU AAK Delima Husada Gresik, Lilis Suhailah, S.Pd,  M. Biotech sebagai PLT. LPPM AAK Delima Husada Gresik.Dalam sambutannya Dr. H. Suyanto,  SH, MH, Mkn menyampaikan rasa syukur atas diraihnya akreditasi B pada Fakultas sastra inggris dengan harapan semoga dapat meningkatkan kualitas studi pendidikan ke jenjang yang lebih baik oleh semua Fakultas dimasa yang akan datang.

Rektor Universitas Gresik  menyampaikan Semoga seluruh Pejabat yang telah dilantik dapat bertanggung jawab atas tugasnya dengan harapan dapat memberikan dampak positif di masa yang akan datang untuk Universitas Gresik serta AAK Delima Husada Gresik, dan menyampaikan rasa syukur atas prestasi untuk Fakultas Sastra Inggris  Universitas Gresik yang telah memperoleh Akreditasi B.