PELANTIKAN PEJABAT DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS GRESIK

   18 Agustus 2021         Berita

Senin, 09 Agustus 2021, bertempat di Aula Pascasarjana Universitas Gresik telah dilaksanakan pelantikan Pejabat di Lingkungan Universitas Gresik  yang dihadiri oleh Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat. S.H. M.Si beserta seluruh Pejabat di lingkungan Universitas Gresik dan Direktur AAK Delima Husada Gresik.

Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Rektor tentang pelantikan  pejabat Universitas Gresik. Dilanjutkan dengan pelantikan Pejabat Universitas Gresik yakni, Novi Sri Wulandari, M.Pd sebagai Ka. Prodi Fakultas Sastra Universitas Gresik. Risma Kartika Dewi, M.Pd sebagai BPM Fakultas Sastra Universitas Gresik. Dra. Adrijanti, M.Pd sebagai Ka. Badan Penjaminan Mutu  Universitas Gresik. Dr. Taufiq Harris, SH. M.Pd Sebagai Direktur Pascasarjana S2 Universitas Gresik. Dr. Suyitno.,ST.,M.Pd Sebagai Ka. Prodi Pascasarjana S2 Universitas Gresik dan A. Faizin.,S.S.,M.Hum sebagai Sekretaris Prodi Pascasarjana S2 Universitas Gresik.

Rektor Universitas Gresik menyampaikan semoga seluruh Pejabat yang telah dilantik dapat bertanggung jawab dan melaksanakan tugasnya sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi  dengan harapan dapat memberikan dampak positif dan menerapkan Kampus Merdeka di masa yang akan datang untuk Universitas Gresik.

Selamat dan sukses  untuk Pejabat yang telah dilantik semoga amanah dalam menjalankan tugas untuk memajukan Universitas Gresik yang lebih unggul dan berkualitas.