MAHASISWA FAKULTAS ILMU KESEHATAN JADI RELAWAN VAKSIN MERDEKA SEMERU

   18 Agustus 2021         Berita

Sebanyak 23 mahasiswa Profesi Ners dan S1 Keperawatan menjadi relawan Vaksin Merdeka bekerja sama dengan Polres Gresik. Pemberian vaksin Covid-19 yang diberikan kepada 400 penerima vaksin dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 08 Agustus 2021 di Wahana Ekspresi Pusponegoro dari pukul 08.00 sampai 14.00 WIB.  Menurut Rizal, salah satu mahasiwa Profesi Ners yang menjadi relawan mengatakan bahwa dengan mengikuti kegiatan ini bisa menjadi sebagai pengalaman dan membantu masyarakat.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Gresik Dr. Roihatul Zahroh, S. Kep., Ns., M.Ked mengatakan dengan ikutnya mahasiswa menjadi relawan Vaksin Merdeka selain mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat mahasiswa juga dapat membantu pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Gresik.

Rektor Universitas Gresik Prof Dr. H. Sukiyat, S.H., M.Si mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan adanya mahasiswa Universitas Gresik menjadi relawan Vaksin Merdeka merupakan wujud sinergi perguruan tinggi khususnya Universitas Gresik dengan Polres Gresik.