Rabu 23 Desember 2020 , bertempat di Gedung lantai 2 Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Gresik diselenggarakan Pembinaan 3T Dosen (Tertib waktu, Tertib Administrasi dan Tertib Tri Dharma Perguruan Tinggi) Universitas Gresik dan AAK Delima Husada Gresik  yang dihadiri oleh Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat. SH. M.Si beserta jajarannya, dan seluruh Pejabat dan Dosen  di lingkungan Universitas Gresik dan AAK Delima Husada Gresik. Kegiatan pembinaan ini tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M, memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Acara diawali dengan  menyanyikan lagu Indonesia Raya  dan berdoa bersama atas wafatnya Dosen Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Dr. Ir. Chabib Bahari, SE, MM yang dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat. SH. M.Si

Dilanjutkan dengan penyampaian pemaparan Ketua PMB 2021/2022 Universitas Gresik, Dr.H. Suyanto, SH., MH., M.Kn.  Beliau menyampaikan strategi yang akan dilakukan untuk meningkatkan jumlah mahasiswa baru pada tahun 2020/2021, karena mahasiswa adalah urat nadi sebuah Perguruan Tinggi. Dengan saling bersinergi antara tiap fakultas, karena masing-masing fakultas lebih mengetahui jaringan alumni dan lulusannya.

Agenda berikutnya dilanjutkan dengan penyampaian Wakil Rektor I  terkait perencanaan Akreditasi dengan 9 instrumen standart Akreditasi dari LLDIKTI, Dra. Hj. Siti Bariroh, M. Pd.  Wakil Rektor II terkait menyampaikan sistem manajemen sumber daya manusia bagi Dosen dan Staff TU, dan Wakil Rektor III menyampaikan kegiatan  kemahasiswaan dan alumni.

Di akhir acara Rektor Universitas Gresik  menyampaikan semoga seluruh Dosen dan Pejabat  Universitas Gresik dan AAK Delima Husada Gresik dapat bertanggung jawab dan melaksanakan tugasnya sesuai 3T (Tertib Waktu, Tertib Administrasi dan Tertib  Tri Dharma Perguruan Tinggi) dengan harapan dapat memberikan dampak positif di masa yang akan datang untuk kemajuan Universitas Gresik dan AAK Delima Husada Gresik .

 

Doa Bersama atas Wafatnya Dosen Manajemen yang dipimpin langsung Oleh Rektor Universitas Gresik