Rabu 24 Maret 2021, bertempat di Gedung lantai 2 Pascasarjana Universitas Gresik diselenggarakan pelantikan Pejabat di Lingkungan Universitas Gresik  yang dihadiri oleh Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat. S.H. M.Si beserta jajarannya, dan seluruh Pejabat   di lingkungan Universitas Gresik dan Direktur AAK Delima Husada Gresik.
Acara diawali dengan  pembacaan surat keputusan Rektor tentang pelantikan  pejabat Universitas Gresik.

 

Rektor Universitas Gresik menyampaikan Pelantikan Kepada Pejabat yang telah dilantik

 

Dilanjutkan dengan pelantikan Pejabat Universitas Gresik, H. Suhartanto, SH.,MH sebagai Staff Ahli Rektor Universitas Gresik, Dr. H. Suyanto.,SH.,MH.,M.KN sebagai PLT Wakil Rektor III Universitas Gresik Masrufaiyah.,S.Si.,MT sebagai  Ka. BAAK Universitas Gresik, Arif Syafiur Rochmsn.,S.ST.,M.MT Sebagai Ka. Bidang Penelitian LPPM  Universitas Gresik, Mas Darul Ihsan.,M.Pd  sebagai Kaprodi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Gresik, Noor Indahwati.,M.Pd  sebagai Ka. LPPM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Universitas Gresik,  HJ. Sri Sundari.,M.Pd sebagai Ka. UPM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Universitas Gresik, Istirohah,. S.Kep.,Ns., M.Kep sebagai Ka LPPM Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Gresik, Ainul Yaqin.,M.Pd sebagai Ka LPPM Fakultas Sastra Universitas Gresik, Rachmad Ilham., S.Ant., M.PSDM.,HC sebagai Ka. SPI Universitas Gresik, Dedy Rachman Ardian ST,.MS sebagai Ka. Bidang Pengabdian Masyarakat LPPM Universitas Gresik.

 

Rektor Universitas Gresik menyerahkan SK Pelantikan Kepada Pejabat yang Telah dilantik Dr. H.Suyanto,.S.H.,MH.,M.KN sebagai PLT Wakil Rektor III Universitas Gresik

 

Rektor Universitas Gresik  menyampaikan semoga seluruh Pejabat yang telah dilantik dapat bertanggung jawab dan melaksanakan tugasnya sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi  dengan harapan dapat memberikan dampak positif dan menerapkan Kampus Merdeka di masa yang akan datang untuk Universitas Gresik.

 

Sambutan Rektor Universitas Gresik

 

Selamat dan sukses  untuk Pejabat yang telah dilantik semoga amanah dalam menjalankan tugas untuk  memajukan Universitas Gresik yang lebih unggul dan berkualitas.

 

Foto Besama Rektor Universitas Gresik dengan Pajabat yang telah dilantik