Sabtu 24 Agustus 19, bertempat di Halaman Universitas Gresik  diselenggarakan Acara Yudisium Program Sarjana (S1), Pascasarjana (S2) Universitas Gresik dan D3 Ahli Madya (AMd) AAK Delima Husada Gresik Tahun Akademik 2018/2019  yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II Universitas Gresik, Ketua yayasan AAK Delima Husada Gresik, direktur AAK Delima Husada Gresik, Pejabat dan Dosen dilingkungan Universitas Gresik dan AAK Delima Husada Gresik, seluruh staf civitas akademika di lingkungan Universitas Gresik dan AAK Delima Husada Gresik.

Acara diawali dengan Pembacaan ayat Suci Al quran oleh Randatul Jannah dilanjutkan  menyayikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh hadirin.

Dalam laporan Ketua yudisium oleh  Lina Madyastuti R, S. Kep. Ners. M. Kep,  ada 335 calon wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari Program Sarjana (S1)  Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan, Fakultas Sastra, Fakultas Ilmu Kesehatan, dan  Pascasarjana (S2) Universitas Gresik serta D3 Ahli Madya (Amd) AAK Delima Husada Gresik.

 

Laporan oleh Ketua Yudisium

 

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan SKL (Surat Keterangan Lulus ) Program Sarjana (S1)  oleh masing – masing Fakultas, yang terdiri dari Fakultas Hukum diserahkan oleh Dekan  Dr. H. Suyanto, SH, MH, M.Kn,  Fakultas Ekonomi diserahkan oleh Dekan Muhammad Faizin, MM, Fakultas Teknik diserahkan oleh Dekan Akhmad Andi Saputra, ST, MT,  Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan diserahkan oleh Dekan Taufiq Harris, S.H, M.Pd, Fakultas Sastra diserahkan oleh Dekan Drs. Danu Wahyono, M.Hum, Fakultas Kesehatan diserahkan oleh Dekan Dr. Roihatul Zahroh, S.Kep. Ners, M.Ked.  Pascasarjana (S2) diserahkan oleh Direktur  Dr. H. Amir Sholeh, M.Si Universitas Gresik   dan D3 Ahli Madya dari AAK Delima Husada Gresik diserahkan oleh Direktur Anik Eko Novitasari, S.Si, M.Farm.

 

Sambutan Rektor Universitas Gresik

 

Dalam Sambutannya Rektor Universitas Gresik Prof Dr H Sukiyat, SH., MSi,” mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilannya kepada calon wisudawan dan wisudawati bahwa ini adalah sebuah tahapan terakhir sebelum Wisuda nanti, dengan harapan semoga Ilmu yang di dapatkannya dapat diterapkan setelah lulus.”

 

Foto Bersama calon wisudawan dan wisudawati yang mewakili dari fakultas Hukum bersama Rektor Universitas Gresik beserta Jajarannya.