Sabtu, 26 September 2020  bertempat di Gedung Fakultas Ilmu Kesehatan Lantai 2 Universitas Gresik diselenggarakan acara Wisuda Sarjana XXIX dan Pascasarjana   X secara Virtual Luring –  Daring  menggunakan Aplikasi Zoom dan Live Streaming Youtobe di channel Universitas Gresik  dihadiri oleh Rektor Universitas Gresik, Guru Besar Universitas Gresik,  Pimpinan beserta jajaran Dosen Universitas Gresik, perwakilan wisudawan dan wisudawati berprestasi masing – masing  Fakultas dan Program Pascasarjana Universitas Gresik, wisudawan.

Rapat senat terbuka yang dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Gresik Prof.  Dr.  H.  Sukiyat, SH., MSi berlangsung dengan hikmat. Dalam laporan Ketua pelaksana wisuda  Mono Pratiko Gustomi, S.Kep., M.kes menyampaikan,” Bahwa dalam wisuda kali ini diikuti 280 wisudawan / wisudawati dari seluruh Fakultas & Program Pascasarjana Universitas Gresik, dimana penyelenggaraannya dilakukan secara daring dan luring. Dimana wisuda kali ini tujuannya untuk memberikan pengesahan kepada mahasiswa yang telah dinyatakan lulus dalam rapat yudisium, supaya dapat menggunakan gelar dengan bidang keilmuan masing – masing.”

 

Simbolis Pengukuhan Wisudawati oleh Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H,. Sukiyat, SH., MSi

 

Salah Satu wisudawan Dyah Azmi Hajarani,S.Ak yang mengikuti prosesi dikampus mengatakan,” Wisuda kali ini dijalani dengan senang campur sedih, senang karena bisa mewakili wisudawan dari Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi sedihnya karena wisuda kali ini tidak bisa bertatapmuka dengan teman – teman seangkatannya.”

Selamat kepada para wisudawan/wisudawati atas kelulusan yang telah diraih, semoga dapat memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan Negara.

 

Foto Bersama Rektor Universitas Gresik besera jajarannya

 

Wisudawan – Wisudawati 2020 Universitas Gresik