Universitas Gresik dan AAK mengadakan peringatan nuzulul quran di halaman Universitas Gresik pada hari  Selasa 21 Mei 2019. Acara diawali dengan  khataman al quran di musholla Nurul Quwah selepas  sholat dhuhur.

Peringatan Nuzulul Quran dimeriahkan oleh tim Qosidah Universitas Gresik, dengan membawakan 5 lagu religi yang syahdu. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Nova Nur Fajriana mahasiswi FKIP Universitas Gresik.

Prof Dr H Sukiyat SH., MSi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dosen dan BEM Universitas Gresik yang sudah berhasil dalam penyelenggaraan acara.

 

 

Rektor Universitas Gresik  menyerahkan secara simbolis santunan beras dan uang tunai kepada  anak yatim, janda dan dhuafa di lingkungan Universitas gresik

Tausyiah yang disampaikan oleh KH Drs Moh Chusnan Ali menyampaikan tentang faedah puasa, antara lain dapat menyehatkan jasmani, menumbuhkan rasa empati serta dapat mendatangkan pahala yang berlimpah.

Beliau juga menyampaikan bahwa dalam bulan Ramadhan semua doa diijabah Allah SWT, apabila belum dikabulkan manusia jangan menyerah. Allah akan memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa apa yang manusia inginkan.