Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat, S.H, M.Si melakukan pelantikan kepada pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2019-2020 di gedung Pascasarjana, Unigres, Rabu Tanggal 6 Maret 2019. Pengurus BEM diharapkan bisa mengemban tugas dari Universitas Gresik demi keberlangsungan proses belajar mengajar yang sesuai dengan mahasiswa, dan akademika kampus.

 

PENGARAHAN : Rektor UNIGRES Prof. Dr. Sukiyat, S.H, M.Si memberikan pengarahan kepada pengurus BEM periode 2019-2020 di gedung pascasarjana UNIGRES

 

Rektor berharap supaya pengurus BEM dapat menjunjung nilai akademisi dengan berprilaku disiplin. “Bukan hanya saat dilantik menjadi anggota BEM, melainkan menerapkan perilaku disiplin dengan memberikan contoh baik terhadap sesama,” jelasnya.

Pengurus BEM diharapkan menjadi mahasiswa panutan dan tidak menyalahgunakan jabatannya dengan mengikuti kegiatan-kegiatan luar kampus yang tidak mengandung nilai pendidikan. “BEM adalah implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi. Sebagai seorang mahasiswa seharusnya lebih cerdas dalam bertindak dan dapat menjadi contoh yang baik pada masyarakat dan menjadi pendamping yang baik sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat,”paparnya.

 

Rektor UNIGRES Prof. DR. Sukiyat, S.H, M.Si sedang melantik para pengurus BEM periode 2019-2020 di gedung Pascasarjana UNIGRES

 

Selamat atas Pelantikan BEM Universitas Gresik periode 2019-2020 semoga bisa menjunjung tinggi almamater kampus Unigres. (HUMAS UNIGRES)