Hari minggu, 08 Desember 2019 diselenggarakan Penutupan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan I Fakultas Hukum Universitas Gresik bekerjasama DPC Peradi Gresik 2019 di Gedung Lt 2 Musholla Nurul Quwwah Universitas Gresik

Pada acara ini dihadiri oleh Rektor beserta jajaran Pimpinan dan Pejabat di Universitas Gresik, DPW Peradi wilayah Jawa Timur,   tim DPC PERADI Gresik serta  peserta Pendidikan Khusus Profesi Advokat

Perwakilan Peserta PKPA H. Ahmad Efendi, SH mengucapkan,” Terima Kasih kepada Rektor beserta jajaran pimpinan Universitas Gresik, tim DPC Peradi Gresik yang telah memberikan Pendidikan Khusus Profesi Advokat mulai tanggal 15 November – 8 Desember 2019 dengan harapan semua peserta PKPA bisa lulus dalam menghadapi UPA (Ujian Profesi Advokat) pada bulan februari 2020.”

 

Sambutan Perwakilan Peserta PKPA H. Ahmad Efendi, SH

 

Ketua panitia DPC Peradi Gresik H. Ahmad Zainudin Fuad, SH, MH mengucapkan,” Selamat untuk semua peserta Advokasi yang telah mengikuti PKPA selama 1 bulan dengan harapan kedepannya  dapat menjaga etika Advokat.”

 

Sambutan Oleh Ketua Panitia Tim DPC Peradi Gresik H. Ahmad Zainudin Fuad, SH, MH

 

Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat, SH, M.Si mengapresiasi dengan adanya PKPA  ini, “Selamat dan sukses untuk semua peserta Advokat  semoga kedepannya dapat menjadi seorang Praktisi Advokat yang berkualitas ”.

 

Sambutan Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat, SH, M.Si

 

Dalam sambutan dari DPW Peradi wilayah Jawa Timur Djoko Sumarsono, SH, MH menyampaikan,” Untuk menjadi seorang Advokat original harus memiliki rasa semangat dan nasionalisme yang terinspirasi oleh WR. Supratman dengan harapan semoga kedepannya  PKPA ini menjadi Advokat yang handal dan berkualitas.”

 

Sambutan ketua DPW Peradi Wilayah Jawa Timur Djoko Sumarsono, SH, MH

 

Acara dilanjutkan dengan Pelepasan tanda peserta secara simbolis  yang dilakukan oleh Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat, SH, M.Si    Ketua DPC PERADI Kukuh Pramono Budi, SH,MH, ketua DPW Peradi Wilayah Jawa Timur Djoko Sumarsono, SH, MH kepada  4 peserta PKPA kepada  Ahmad Efendi, SH,. Dani Nazar, SH,. Sukamto.,SH., Mujiyati., SH dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Abdul Basid., SH., MH. serta foto bersama.

 

Pelepasan tanda peserta oleh ketua DPC Peradi Gresik Kukuh Pramono Budi, SH,MH

 

Pelepasan tanda peserta oleh Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat, SH, M.Si

 

 

Foto Bersama Rektor beserta Jajaran Pimpinan dan Pejabat Universitas Gresik, Ketua DPW Peradi Wilayah Jawa Timur, Ketua dan Tim DPC Peradi Gresik, semua peserta PKPA.

 

Peserta PKPA