Hari Jumat, 15 November 2019 diselenggarakan Pembukaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan I Fakultas Hukum Universitas Gresik bekerjasama DPC Peradi Gresik 2019 di Gedung Lt 2 Musholla Nurul Quwwah Universitas Gresik

Pada acara ini dihadiri oleh Rektor beserta jajaran Pimpinan dan Pejabat di Universitas Gresik,  tim DPC PERADI Gresik serta  peserta Pendidikan Khusus Profesi Advokat

Dalam sambutan dari Ketua panitia DPC Peradi Gresik H. Ahmad Zainudin Fuad, SH, MH mengucapkan,” Terima kasih kepada Rektor beserta Jajaran Pimpinan Universitas Gresik ikut membantu dalam Program Pendidikan Khusus Profesi Advokat yang dikuti oleh 25 peserta, kegiatan PKPA ini berlangsung mulai tanggal 15 November – 8 Desember 2019 setiap sabtu dan minggu mulai pukul 08.00 – 17.30 WIB dengan diisi beberapa pemateri antara lain: DPN Peradi, Hakim PTUN, serta Prof. Dr. M. Isnaeni, S.H., M.S (Guru Besar FH Unair).”

 

Sambutan Oleh Ketua Panitia Tim DPC Peradi Gresik H. Ahmad Zainudin Fuad, SH, MH

 

Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat, SH, M.Si mengapresiasi dengan adanya PKPA  ini, “Semoga semua peserta dapat mengikuti pendidikan dengan baik dengan harapan kedepannya bisa membuka Spesialis Advokat”.

 

Sambutan Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat, SH, M.Si

 

Ketua DPC PERADI Gresik, Kukuh Pramono Budi, SH,MH dalam sambutannya menyampaikan,” Semoga semua peserta PKPA dapat mengikuti teori pendidikan dengan baik tidak hanya teori saja melainkan juga memahami etika Advokat.”

 

Sambutan ketua DPC Peradi Gresik Kukuh Pramono Budi, SH,MH

 

Acara dilanjutkan dengan Penyematan tanda peserta yang dilakukan oleh Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat, SH, M.Si    Ketua DPC PERADI Kukuh Pramono Budi, SH,MH, ketua panitia DPC Peradi Gresik H. Ahmad Zainudin Fuad, SH, MH oleh simbolis 3 peserta PKPA kepada  Ahmad Efendi, SH,. Dani Nazar, SH,. Abdul Basid, SH. MH.

 

Penyematan tanda peserta oleh ketua DPC Peradi Gresik Kukuh Pramono Budi, SH,MH

 

Penyematan tanda peserta oleh Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat, SH, M.Si

 

 

Penyematan tanda peserta oleh ketua Panitia tim DPC Peradi Gresik H. Ahmad Zainudin Fuad, SH, MH

 

 

Acara dilanjutkan dengan Penyematan tanda peserta yang dilakukan oleh Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat, SH, M.Si    Ketua DPC PERADI Kukuh Pramono Budi, SH,MH, ketua panitia DPC Peradi Gresik H. Ahmad Zainudin Fuad, SH, MH oleh simbolis 3 peserta PKPA kepada  Ahmad Efendi, SH,. Dani Nazar, SH,. Abdul Basid, SH. MH dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh  Abdul Basid, SH, MH.serta foto bersama.

 

Peserta Pendidikan Khusus Profesi Advokat