Hari Kamis, 08 Agustus  2019 diselenggarakan Pembukaan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Program Pascasarjana S-2 Jurusan Manajemen Pendidikan Universitas Gresik di Desa Ragung, Kec.Pangarengan, Kab. Sampang Madura.

Pada acara ini dihadiri oleh Rektor Prof. Dr .H. Sukiyat, SH, M.Si, Wakil Rektor I Dra. Hj. Siti Bariroh. M.Pd, Direktur Program Pascasarjana (S-2) Dr. H.Amir Sholeh, M.Si, Dekan Fakutas Hukum  Dr.  H. Suyanto, SH, MH, M.Kn. ketua LPPM Siti Nur Qomariah S.Kep. Ns. M.kep. beserta Jajaran Dosen Universitas Gresik, Camat Pangarengan Drs. H. Misdawi, M.Si,  Kepala desa Ragung Hamzu ,Danramil dan Kapolsek Pangarengan,Bapak/ibu Kepala Sekolah tempat KKL, dan 28 para peserta KKL Program Pascasarjana S-2  dari Universitas Gresik

Rektor Universitas Gresik Prof, H. Sukiyat, SH, MH .M.Si mengapresiasi dengan adanya KKL ini, “Semoga  dengan acara ini bisa memberikan manfaat dan dampak positif khususnya mahasiswa pascasarjana S-2 dimana Kedepannya harus bisa menjadi ahli dalam dunia manajemen pendidikan,bisa memimpin dan memotivasi  Masyarakat Khususnya di Sampang.  “ ujar beliau

Direktur Program Pascasarjana dan dosen Pengampu Dr. H. Amir Sholeh,  M.Si  dengan adanya  KKL ini,” semoga  bisa membawa manfaat untuk mahasiswa manajemen pendidikan.”

 

Penyerahan Cinderamata Oleh Rektor Universitas Gresik kepada Camat Pangarengan

 

Dekan Fakultas Hukum Dr .H. Suyanto, SH, MH, Mkn mengucapkan terima Kasih kepada dosen pengampu sudah memberi kesempatan mahasiswanya untuk menempatkan KKL di desa Ragung,Kec.Pangarengan,Kab.Sampang Madura.

Bapak Kepala Desa Ragung Hamzu,” mengucapkan terima kasih kepada Universitas Gresik yang telah menempatkan mahasiswanya di desa Ragung, Karena  ikut membantu aparatur desa dan ikut membantu di bidang pendidikan,muamalaf,sosial,keagamaan di masyarakat di Desa Ragung,KKL itu merupakan sebuah bukti yang nyata bagi mahasiswa untuk menerapkan ilmunya.

 

Kapolsek, direktur pascasarjana, dekan fakultas hukum Universitas Gresik, kepala desa dan danramil

 

Acara diakhiri dengan penyerahan Cinderamata oleh Rektor Universitas Gresik Prof. Dr .H .Sukiyat, SH, M.Si Kepada Camat Pangarengan Drs.  H. Misdawi, M.Si dan dilanjutkan foto bersama para dosen dan  Peserta KKL Program Pascasarjana S-2 dari Universitas Gresik .

 

Kebersamaan : Jajaran dosen, Rektor Universitas Gresik dan mahasiswa pascasarjana