Fakultas Ilmu Kesehatan  Universitas Gresik menggelar kuliah pakar  bertema “Trend and Issue Keperawatan Maternitas Terkait Masalah Kesehatan Wanita berbasis Evidence Based Nursing Pratice ” di Gedung PSIK  Universitas Gresik   lantai 2 Universitas Gresik pada tanggal 03 Maret 2020. Kegiatan itu dihadiri  oleh Rektor Universitas Gresik, Pejabat dan Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Gresik,   Dr. Esti Yunitasari, S.Kp., M.Kes Universitas Airlangga selaku pembicara  dan diikuti seluruh  mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan  Universitas Gresik.

Dalam Sambutannya Prof. Dr. H. Sukiyat, SH, M.Si,menyampaikan “ Pada Era digital 4.0 dalam Trend and Issue Keperawatan Maternitas Terkait Masalah Kesehatan Wanita berbasis Evidence Based Nursing Practice bisa berguna untuk  Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan kedepannya.  Rektor juga  menyampaikan terima kasih kepada Dr. Esti Yunitasari, S.Kp., M.Kes yang telah mengisi materi dalam Kuliah Pakar ini.”

 

Sambutan Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat, SH, M.Si

 

Dr. Esti Yunitasari, S.Kp., M.Kes menyampaikan.”  Keperawatan Maternitas Terkait Masalah Kesehatan Wanita berbasis Evidence Based Nursing Pratice mengacu pada penggunaan bukti pelayanan kesehatan di masyarakat. Dimana Kedepannya mahasiswa diharapkan bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat dari kuliah Pakar sehingga dapat diterapkan di dunia kerja ,”

 

Dr. Esti Yunitasari, S.Kp., M.Kes menyampaikan materi dalam Kuliah Pakar