LAM – PTKes (Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan Indonesia) melakukan asesmen lapangan secara daring di Program Studi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Gresik selama 4 hari dari tanggal 10 – 13 Oktober 2020. Kegiatan asesmen diawali dengan pembukaan secara daring via aplikasi Zoom pada tanggal 10 Oktober 2020 yang  dihadiri  oleh Rektor Universitas Gresik, Dekan, Kaprodi, Dosen dan Staff Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Gresik, serta para asesor  Sri Hartini.,S.Kep., Ns.,M.Kes.,PhD.  Ns Moch. Aspihan., M.Kep.,Sp. Kep. Kom.  Ns Darmawati M.kep ., SP. Mat.

Kegiatan tersebut diawali sambutan oleh Rektor Universitas Gresik kemudian dilanjutkan oleh  Ketua Tim Asesor LAM – PTKes ibu Sri Hartini.,S.Kep., Ns.,M.Kes.,PhD

 

Sambutan Rektor Universitas Gresik Prof. Dr. H. Sukiyat, SH, M.Si

 

Dalam sambutannya Prof. Dr. H. Sukiyat,SH., M.Si menyampaikan, “ Kegiatan Asesmen lapangan daring untuk akreditasi  penilaian tahunan  Fakultas Ilmu Kesehatan dan Program Studi Ners setiap 5 tahun sekali dengan harapan dapat meningkatkan kualitas Prodi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Gresik.”

Sri Hartini.,S.Kep., Ns.,M.Kes.,PhD sebagai ketua Tim Asesor LAM – PTkes juga menyampaikan,” Bahwa pada proses asesmen lapangan daring, tim asesor akan melakukan klarifikasi data sesuai dengan yang dituliskan di borang. Kegiatan asesmen lapangan dimulai dengan presentasi borang oleh  Ketua Program Studi. Kemudian dilakukan telusuri data dan peninjauan sarana prasarana di lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan maupun Program Studi Ners, wawancara, dan kunjungan ke lahan praktik melalui video streaming.”

 

Kegiatan Asesmen Lapangan Daring Tim Asesor LAM – PTKes dalam rangka Akreditasi Program Studi Ners menggunakan Aplikasi Zoom oleh Pejabat dan Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Gresik

 

Acara ditutup pada hari selasa, 13 Oktober 2020 dengan agenda penandatanganan berita acara Asesmen Lapangan Daring oleh Dekan Fakultas Ilmu kesehatan Universitas Gresik dan LAM – PTKes.

 

Foto Bersama Pejabat dan Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Gresik