AKUNTANSI

( AKREDITASI B )

VISI DAN MISI FAKULTAS EKONOMI

 

VISI :

“Menjadi Fakultas Ekonomi yang unggul dalam menciptakan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi tinggi, profesional berkarakter dan berwawasan Global dalam penyelenggraan Tridharma Perguruan Tinggi.”

 

MISI :

Untuk mengaktualisasikan Visi tersebut di atas, Fakultas Ekonomi Universitas Gresik menetapkan Misi sebagai berikut:
1.   Menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tinggi yang berkualitas dan tata kelola yang baik sesuai dengan perkembangan keilmuan secara Global.
2.   Menanamkan dan Mengembangkan nilai-nilai moral berkarakter untuk berwawasan kebangsaan dalam meningkatkan ilmu yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi dengan mengacu pada kompetensi yang diharapkan sesuai dengan perkembangan keilmuan dan standar secara Global .
3.   Membangun jejaring dan kemitraan dengan Institusi lain meningkatkan kuantitas dan kualitas karya ilmiah dosen dan memperluas publikasi di tingkat nasional dan luar negeri pada pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.

 

VISI DAN MISI PRODI AKUNTANSI

 

VISI :

“Menjadi Program Studi Unggulan dalam menghasilkan Sumber Daya Manusia Dibidang Akuntansi yang Profesional Serta Berkualitas, Berkarakter dan Berwawasan Global Pada Tahun 2021”

 

MISI :

Berdasarkan rumusan mengenai visi seperti yang telah disebutkan sebelumnya, maka misi Program Studi Akuntansi adalah :
1.   Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran dibidang akuntansi yang mampu membekali mahasiswa dalam mengikuti perkembangan teknologi informasi khususnya dibidang ilmu akuntansi, serta fungsi dan peran Program Studi Akuntansi dalam menciptakan suasana akademik yang kondusif bagi civitas akademika untuk secara aktif baik individu maupun kolektif agar berkembang sesuai dengan etika dan keilmuan akuntansi.
2.   Melakukan penelitian dibidang akuntansi yang inovatif, bermutu dan bermanfaat dibidang akuntansi dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan dan berguna bagi masyarakat.
3.   Menyelenggarakan dan melaksanakan pengabdian pada masyarakat dengan menerapkan keahlian dibidang akuntansi serta meningkatkan pemanfaatan teknologi informasi akuntansi di dalam dunia usaha, industri dan pemerintahan.

STRUKTUR ORGANISASI FAKULTAS EKONOMI